Sukses

5 Legenda Sepak Bola Ini Dianugerahi Banyak Anak

Kehidupan pribadi para pesepak bola top dunia jadi santapan masyarakat luas.

Jakarta - Kehidupan pesepak bola top dunia tak lepas dari sorotan. Tak hanya saat di dalam lapangan namun juga tingkah laku mereka di luar lapangan menjadi santapan publik.

Hal ini bisa dimaklumi karena sepak bola sendiri punya penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Bahkan sepak bola sudah menjadi industri besar di dunia.

Banyak pesepak bola dikenal sebagai sosok family man, amat mencintai keluarganya. Mereka membangun kehidupan keluarga besar, dengan punya banyak anak. Situs Sokkaa, menyajikan lima pemain bintang yang miliki banyak anak.

Siapa-siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diego Maradona

Pesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona gagal dalam berumah tangga. Namun, ia dikenal sebagai sosok bapak penyayang anak.

Diego tercatat memiliki dua orang putra yakni Diego Signara dan Diego Fernando Maradona, dan dua orang putri; Dalma Maradona dan Giannina Maradona.

Gianna Maradona merupakan mantan istri dari pemain depan Manchester City, Sergio Kun Aguero. Hubungan Aguero dan Gianna kandas pada 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, Aguero dan Giannina dikarunian seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama Benjamin Aguero Maradona.

3 dari 6 halaman

Samuel Eto'o

Samuel Eto’o telah merasakan masa-masa emasnya di lapangan hijau. Striker top  Kamerun yang membela Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, hingga Chelsea bertabur prestasi.

Ia menjadi salah satu atau mungkin satu-satunya pemain yang pernah merasakan meraih treble winner bersama dua tim berbeda yakni saat ia berseragam Barcelona dan Inter Milan.

Dibalik prestasinya sebagai pesepakbola, Eto’o dikenal sebagai salah satu sosok yang sayang dengan keluarga. Pria yang saat ini bermain di Liga Qatar itu diketahui memiliki lima orang anak yakni, Annie, Maelle, Etienne, Siena dan Lynn.

4 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo selama 10 tahun terakhir disebut-sebut pesepak bola terbaik sejagat. Bintang asal Portugal itu bahkan tidak hanya disorot karena prestasinya di lapangan. Kisah cinta serta sisi lain kehidupan Ronaldo juga kerap menjadi konsumsi media.

Ronaldo diketahui memiliki empat orang anak. Ia menjadi ayah bagi Cristiano Ronaldo Jr, pada Juni 2010. Pada Juni 2017, ia menjadi ayah bagi anak kembar, seorang putri Eva Maria dan seorang putra Mateo. Lima bulan kemudian, pacarnya Georgina Rodriguez melahirkan putri mereka Alana Martina.

5 dari 6 halaman

Pele

Pele diketahui telah menikah tiga kali dan memiliki tujuh anak dari wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya. Pada 21 Februari 1966, Peléemenikahi Rosemeri dos Reis Cholbi. Mereka memiliki dua putri dan satu putra: Kelly Cristina, Jennifer, dan putra mereka Edson. Pasangan itu bercerai pada 1982.

Dari 1981 hingga 1986, Pelé diketahui memiliki hubungan dengan presenter TV Xuxa. Pada bulan April 1994, ia menikah dengan psikolog dan penyanyi Injil Assíria Lemos Seixas, yang melahirkan anak kembar Joshua dan Celeste. Pasangan itu bercerai pada 2008.

6 dari 6 halaman

Roberto Carlos

Pada eranya Roberto Carlos disebut-sebut sebagai bek sayap kiri terbaik dunia. Pemain asal Brasil itu menikmati banyak gelar bersama Real Madrid.

Kecepatan, kekuatan dribling, serta akurasi tendangannya menjadikan Carlos sebagai salah satu pemain bertahan yang selalu siap mengancam lini pertahanan lawan.

Carlos dikenal sebagai sosok playboy. Ia kerap berulangkali kawin cerai dengan sejumlah wanita. 

Ia memiliki tiga anak dengan istri pertamanya Alejandra: Roberta, Giovanna, dan Roberto Carlos Jr; yang terakhir merupakan anak adopsi. Dia juga memiliki empat putra: Carlos Eduardo, Christopher, Junior, dan Luca; semua dari wanita yang pernah memilii hubungan dengannya.

 Kemudian, putrinya yang beranama Marina yang lahir pada Juni 2017, Mariana merupakan anak kedua yang dimiliki Carlos dengan istrinya saat ini, sebelum Mariana, Carlos juga mendapat anak perempuan pada 2009 lalu yang diberi bama Manuel. Dengan begitu, sang pemain tercatat memiliki 10 orang anak.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.