Sukses

AC Milan Harus Permanenkan Gelandang Chelsea

AC Milan membutuhkan tenaga Bakayoko.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan hampir pasti akan mempermanenkan gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko. Pelatih Gennaro Gattuso sangat menyukai eks pemain AS Monaco tersebut.

Bakayoko bergabung dengan AC Milan musim panas lalu dengan status pinjaman dari Chelsea selama satu musim. Bakayoko dilepas Chelsea karena tak masuk perencanaan manajer Maurizio Sarri. 

Awal karier Bakayoko di AC Milan kurang baik. Penampilannya sangat buruk sehingga membuat kesal fans AC Milan. Namun seiring berjalannya waktu, Bakayoko mulai jadi pemain tak tergantikan.

Kini Bakayoko menjadi sosok penting di lini tengah AC Milan. Gattuso pun sangat menyukai Bakayoko dan ingin terus mempertahankannya di San Siro.

"Pada saat ini, kita tidak bisa melakukannya tanpa Bakayoko," kata Gattuso seperti dikutip dari Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

"Jika kami memiliki kesempatan mempertahankannya, maka kami benar-benar harus melakukannya. Tapi saya bukan orang yang bertanggung jawab soal transfer dan tidak dapat membicarakan mengenai itu."

"Semua yang saya tahu Bakayoko bisa menjadi pemain penting di masa depan AC Milan," pungkas Gattuso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.