Beto Siap Duet dengan Bomber Persija di Liga Champions Asia

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 04 Feb 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 05 Feb 2019, 00:13 WIB
Alberto "Beto" Goncalves

Liputan6.com, Jakarta - Alberto Goncalves siap tampil habis-habisan membantu Persija Jakarta di Liga Champions Asia. Striker yang akrab disapa Beto itu yakin bisa berduet dengan sempurna bersama Marko Simic.

Pada Selasa (5/2/2019), Persija akan menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar Singapura pada babak kualifikasi Liga Champions Asia. Dalam laga ini, Beto berstatus sebagai pemain pinjaman Macan Kemayoran dari Madura United.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Beto yakin dia bisa bekerja sama dengan baik bersama Simic di lini depan. Menurut striker Timnas Indonesia tersebut, Simic merupakan striker mengerikan di kotak penalti lawan.

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama," ujar Beto.

Beto melanjutkan, striker asal Kroasia itu juga bisa beradaptasi dengan cepat. Beto ingin membantu Persija lolos ke putaran final Liga Champions Asia.

"Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu," ucap striker pinjaman Persija itu.

2 of 3

Simic Siap

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (Bola.com/Yoppy Renato)

Sementara itu, Simic sudah siap berkolaborasi dengan Beto di lini depan Persija. Simic ingin klop bersama Beto dalam formasi 4-4-2 yang diterapkan Ivan Kolev.

"Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus," kata striker berusia 30 tahun itu.

 

3 of 3

Yakin

Simic optimistis kolaborasinya bersama pemain pinjaman asal Madura United ini akan berjalan sukses meskipun hanya memiliki waktu sebentar untuk masalah adaptasi.

"Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija," kata Simic mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓