Sukses

Neville: Liverpool Belum Saatnya Bicara Gelar

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Gary Neville meminta Liverpool tetap fokus jika ingin juara Liga Inggris musim ini. Legenda MU itu menilai City lebih punya kelebihan yang tak dimiliki The Reds untuk merebut gelar.

Saat ini City masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 56 poin dari 24 laga.

Sementara Liverpool masih menguasai puncak klasemen. The Reds mengoleksi 61 poin dari jumlah laga yang sama.

Meski demikian selisih poin keduanya bisa mengecil malam ini. Syaratnya, City bisa mengalahkan Arsenal di Etihad Stadium.

Liverpool sendiri baru bertanding besok melawan West Ham United.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Neville

"Anda butuh pemain dengan pengalaman juara untuk bisa mengatasi tekanan. Dan saya tak melihatnya di Liverpool saat ini," kata Neville seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi mereka hanya akan bergantung pada Jurgen Klopp yang pernah meraih gelar bersama Borussia Dortmund. Selain itu mereka juga harus belajar dari pemain era Brendan Rodgers yang nyaris juara. Temukan kesalahan saat itu dan dievaluasi musim ini," ucapnya.

"Tekanan untuk juara akan datang setiap detik, menit, dan hari saat bulan Maret dimulai. Jadi sekarang bukan saat yang tepat untuk Liverpool memikirkan gelar."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

(Minggu 3/2/2019)

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC

  • Gary Neville