Sukses

Legenda MU Tak Yakin Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

City masih mengejar Liverpool di puncak klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU, Paul Ince menjagokan Manchester City untuk juara Liga Inggris musim ini. Ia menilai The Citizens lebih punya mental juara ketimbang Liverpool.

Saat ini City masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 56 poin dari 24 laga.

Sementara Liverpool masih menguasai puncak klasemen. The Reds mengoleksi 61 poin dari jumlah laga yang sama.

Meski demikian selisih poin keduanya bisa mengecil malam ini. Syaratnya, City bisa mengalahkan Arsenal di Etihad Stadium.

Liverpool sendiri baru bertanding besok melawan West Ham United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ince

"Alex Ferguson pernah bilang masa krusial untuk menjadi juara adalah bulan Maret. Penentuannya akan datang pada bulan tersebut karena sudah mendekati akhir musim," kata Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dan saya tak yakin Liverpool masih berada di persaingan merebut gelar Maret nanti. Sekarang saja mereka terlihat sedikit gugup," kata Ince menambahkan.

City sendiri bakal semakin mendekatkan diri ke puncak klasemen jika menang lawan Everton tengah pekan depan. Laga itu digelar lebih awal karena City harus bertanding di final Piala Liga Inggris akhir Februari.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

(Minggu 3/2/2019)

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • City