Sukses

Real Madrid vs Alaves: Solari Waspadai Lawan

Liga Spanyol pekan ke-22 akan menyuguhkan laga Real Madrid vs Deportivo Alaves

Liputan6.com, Madrid - Liga Spanyol pekan ke-22 akan menyuguhkan laga Real Madrid vs Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dinihari WIB. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memprediksi laga ini akan berjalan sulit.

"Saya memprediksi lawan kami akan sangat menyulitkan di pertandingan ini. Mereka tim yang disiplin, solid, kompetitif, dan sangat menikmati musim ini," ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid berambisi menambah tiga poin di laga melawan Alaves. Pasalnya, mereka masih tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- saat ini berada di peringkat ketiga dengan 39 poin. Sementara, Barcelona memimpin klasemen dengan 50 poin.

Alaves sendiri berada di peringkat kelima klasemen sementara. Dalam tiga pertandingan terakhir, Alaves menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

"Mereka berada di peringkat kelima dan bisa lebih tinggi. Ini pertandingan penting bagi kami dan kami harus menjalaninya dengan konsentrasi penuh," kata Solari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Lebih lanjut, Solari mengatakan, timnya harus berkonsentrasi penuh pada pertandingan melawan Alaves. Ia pun ingin, Sergio Ramos dan kawan-kawan tampil seperti laga melawan Espanyol.

"Energi, konsentrasi, fokus kami harus ada di pertandingan Alaves, yang akan sangat menuntut kami. Kami akan tampil seperti saat melawan Espanyol," kata Solari.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.