Sukses

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Messi Selamatkan Barcelona

Barcelona gagal menang saat menjamu Valencia di Nou Camp

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona gagal menang saat menjamu Valencia di Nou Camp dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/2/2019) dinihari WIB. Pasukan Ernesto Valverde harus puas dengan satu poin usai pertandingan berakhri dengan skor 2-2.

Barcelona malah hampir saja kalah andia Lionel Messi tidak menciptakan dua gol penyama kedudukan. Ya, Valencia mampu unggul dua gol lebih dulu dari sang tuan rumah.

Kevin Gameiro mengawali gol Valencia pada menit ke-24. Dani Parejo lalu menambah keunggulan El Che lewat titik penalti di menit 32.

Skor menjadi 2-1 setelah Messi mencetak gol di menit 39. Kemenangan Valencia akhirnya kandas setelah Messi membuat gol di menit 64 bagi Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap di Puncak

Hasil imbang ini tidak berpengaruh kepada posisi Barcelona di puncak klasemen. Messi dan kawan-kawan tetap ada di posisi puncak dengan 50 poin.

Sementara itu, Valencia naik ke posisi ketujuh dengan 30 poin. Mereka terpaut dua poin dari Getafe yang ada di peringkat kelima.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol

Huesca 4-0 Real Valladolid

Levante 0-0 Getafe

Real Sociedad 2-1 Athletic Bilbao

Barcelona 2-2 Valencia

Celta Vigo 1-0 Sevilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.