Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur City, Chelsea ke Empat Besar

Oleh Luthfie Febrianto pada 03 Feb 2019, 09:15 WIB
Diperbarui 03 Feb 2019, 09:15 WIB
Eden Hazard

Liputan6.com, London - Chelsea berhasil kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris setelah menggulung Huddersfield 5-0 di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) WIB. Gonzalo Higuain dan Eden Hazard menjadi bintang dengan sumbangan masing-masing dua gol.

Satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh David Luiz. Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea kembali ke empat besar dengan 50 poin.

The Blues unggul tiga poin dari Arsenal yang baru akan bermain, Minggu (3/2/2019) hari ini melawan Manchester City. Jika Arsenal kalah, Chelsea akan bertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Manchester City juga akan menentukan peringkat Tottenham Hotspur. Tim asuhan Mauricio Pochettino untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 57 poin.

Dele Alli dan kawan-kawan unggul satu poin dari Manchester City. Spurs tentu berharap Manchester City kalah agar tetap bertahan di peringkat kedua.

 

Chelsea vs Huddersfield
Chelsea vs Huddersfield. (Bola.com/Dody Iryawan)
2 dari 3 halaman

Potensi MU

Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur
MU berpotensi naik ke peringkat kelima (AFP/Ian Kington)

Sementara itu, MU juga berpotensi naik ke peringkat kelima jika Arsenal kalah. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan yang mengemas 45 poin cuma berselisih dua poin dari Arsenal.

Pada laga hari ini, MU akan berhadapan dengan Leicester City. Di atas kertas, Setan Merah lebih dijagokan untuk menang.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-25

 

 

Lanjutkan Membaca ↓