Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea 5-0 Huddersfield

Chelsea sukses kembali ke empat besar setelah menghempaskan Huddersfield 5-0

Liputan6.com, London - Gonzalo Higuain menunjukkan tajinya sebagai salah satu bomber papan atas. El Pipita menyumbang dua gol bagi klub barunya, Chelsea saat menghempaskan tim juru kunci Huddersfield Town, 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/2/2019) WIB.

Kemenangan ini vital bagi Chelsea yang baru saja digebuk Bournemouth 0-4 pada pekan sebelumnya. Kekalahan itu membuat pelatih Maurizio Sarri murka.

Juru taktik asal Italia itu sempat mengunci ruang ganti untuk berbicara dengan para pemainnya, tanpa asisten pelatih. Murka Sarri kepada Eden Hazard dan kawan-kawan sepertinya manjur.

Pada laga melawan Huddersfield, Chelsea sudah unggul 2-0 saat turun minum. Gol The Blues disumbang Higuain (16'), dan Eden Hazard (45').

Pada babak kedua, Chelsea menambah tiga gol lagi lewat Hazard (66'), Higuain (69'), dan David Luiz (86'). Tiga poin resmi dipetik Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Peringkat Empat

Hasil positif melawan Huddersfield mengembalikan Chelsea ke empat besar dengan 50 poin. Mereka unggul tiga poin dari Arsenal yang baru akan bermain, Minggu (3/2/2019) hari ini.

Chelsea punya kans besar bertahan di peringkat empat setidaknya hingga pekan ini. Pasalnya, Arsenal akan bertemu tim kuat, Manchester City di Etihad Stadium.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (2/2/2019)

Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

Brighton Albion 0-0 Watford

Burnley 1-1 Southampton

Chelsea 5-0 Huddersfield

Crystal Palace 2-0 Fulham

Everton 1-3 Wolverhampton

Cardiff City 2-0 Bournemouth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil Liga Inggris