Eden Hazard Berharap Maurizio Sarri Senang dengan Performa Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Feb 2019, 03:47 WIB
Diperbarui 03 Feb 2019, 08:16 WIB
Eden Hazard

- Eden Hazard berharap Maurizio Sarri merasa puas setelah Chelsea tampil solid ketika menghadapi Huddersfield Town. The Blues menang lima gol tanpa balas pada laga tersebut.

"Saya selalu mengatakan kalau kami kalah, kami harus menang pada laga berikutnya, dan kami melakukan hal tersebut," ujar Hazard.

"Kami memainkan satu di antara permainan terbaik kami pada musim ini. Kami mencetak lima gol hebat dan membuat suporter bangga."

"Saya rasa Maurizio Sarri sangat senang dengan hasil tersebut. Ia ingin kami memberikan respons setelah hasil buruk melawan Bournemouth."

"Hasil ini membuat kami siap menghadapi Manchester City pada laga berikutnya. Kami harus konsisten meraih kemenangan."

"Setelah laga tadi, kepercayaan diri skuat jauh meningkat. Kami mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge, jadi kami yakin bisa mengulang hasil positif tersebut," ungkap Hazard.

Kemenangan atas Huddersfield Town membuat Chelsea mengoleksi 50 poin dari 25 laga yang sudah dilewati. Pada laga pekan berikutnya, Chelsea akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

2 dari 2 halaman

Eden Hazard Puji Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain mencetak dua gol pada laga melawan Huddersfield Town. Pencapaian tersebut membuat Hazard yakin kalau Higuain bisa bersinar di Premier League.

"Saya senang bisa bermain bersama Gonzalo Higuain. Ia adalah pemain yang sangat berpengalaman," ujar Hazard.

"Ia sangat mengerti apa yang diinginkan manajer. Saya masih belajar memahami karakter bermainnya."

"Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol, namun saya yakin ia bisa mencetak banyak gol di Premier League," ungkap Hazard.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓