Sukses

Willian Kecewa dengan Tawaran Kontrak Chelsea

Willian ingin Chelsea memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga musim.

- Willian dikabarkan kecewa dengan tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea. Willian disebut masih ingin bertahan lama di klub kota London tersebut.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Sejauh ini, Willian masih berharap bisa menambah masa baktinya bersama The Blues.

Namun, Chelsea memiliki kebijakan yang bertentangan dengan keinginan Willian. Manajemen Chelsea hanya akan memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi selama satu tahun untuk pemain yang telah berusia 30 tahun.

Hal itu pun berlaku untuk Willian. Namun, pemain asal Brasil tersebut ingin agar Chelsea memberinya perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Keinginan Willian itu merefleksikan kalau ia ingin mengakhiri kariernya di Chelsea. Tetapi, manajemen The Blues bersikukuh untuk menjalankan kebijakan klub.

Kondisi tersebut membuat Willian berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, PSG dan Barcelona telah menunjukkan minat untuk memboyong Willian dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Betah di Chelsea

Willian telah membela Chelsea sejak 2013 setelah didatangkan dari Anzhi Makhachkala. Chelsea membajak Willian yang hampir bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Willian menjadi pilihan utama kala Chelsea ditangani Jose Mourinho. Willian pun disebut sebagai pemain kesayangan Mourinho.

Hal itu yang membuat Willian sempat dirumorkan akan mengikuti Mourinho pindah ke Manchester United pada 2016. Pada awal musim 2018-19, Willian disebut akan pindah ke Barcelona, namun Chelsea menolak tawaran klub asal Spanyol tersebut.

Sejauh ini, Willian sudah mencatatkan 272 penampilan untuk Chelsea dan menyumbang 51 gol.

Sumber: bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.