Sukses

Higuain dan Hazard Gemilang, Sarri Senang

Gonzalo Higuain dan Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat mencukur Huddersfield Town dengan skor 5-0.

- Maurizio Sarri mengaku puas dengan performa para pemain Chelsea saat mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 5-0. Gonzalo Higuain mencetak dua gol pada laga tersebut.

Gonzalo Higuain sempat mendapat cacian setelah tampil mengecewakan pada laga pertamanya di Premier League. Saat itu, The Blues kalah 0-4 dari Bournemouth.

Namun, Higuain mulai membuktikan ketajamannya pada laga melawan Huddersfield. Pemain asal Argentina itu menunjukkan hal yang paling dirindukan suporter The Blues, yaitu striker haus gol.

Keberhasilan Chelsea menggulung Huddersfield tak lepas dari performa memikat seluruh pemain. Sarri menilai kalau para pemain Chelsea sudah bisa memainkan strateginya dengan efektif.

"Kami bermain sangat baik pada 25-30 menit awal pertandingan. Saya melihat para pemain memainkan strategi saya dengan efektif," ujar Sarri.

"Mereka memainkan bola dengan cepat, pergerakan tanpa bola pun sangat baik. Kami benar-benar berbahaya. Sekarang kami harus bisa konsisten dengan penampilan seperti itu," ungkap Sarri.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi lawan yang berat, yaitu Manchester City. Jika bisa mengulangi performa positif, The Blues berpeluang menjadi penjegal bagi The Citizens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Khusus untuk Eden Hazard dan Gonzalo Higuain

Eden Hazard dan Gonzalo Higuain masing-masing menyumbang dua gol untuk Chelsea pada laga melawan Huddersfield Town. Hal itu membuktikan kalau kedua pemain tersebut membutuhkan satu sama lain.

Hazard membutuhkan Higuian agar bisa kembali bermain di posisi winger kiri, sedangkan Higuain membutuhkan winger andal untuk membuka ruang baginya agar bisa mencetak gol.

"Pada laga kemarin, Higuain tidak bermain dalam kondisi terbaik. Sekarang, ia menunjukkan perkembangan yang signifikan. Ia sangat mendukung permainan Eden Hazard," ujar Sarri.

"Mereka sangat padu dan melengkapi di lapangan. Higuain sangat penting untuk Hazard dalam skema permainan saya," ungkap Sarri.

Kemenangan atas Huddersfield membuat Chelsea mengumpulkan 50 poin dari 25 laga Premier League yang sudah dijalani.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.