Sukses

AC Milan Dapat Kabar Buruk di Menit Akhir Bursa Transfer

Agen mengkonfirmasi AC Milan sangat serius ingin merekrut bintang muda Ligue 1

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan dilaporkan sangat berminat merekrut bintang muda Nice, Allan Saint-Maximin. Rossoneri menilai pemain ini punya potensi untuk menambah lini serangan mereka.

Agen sang pemain Christophe Hutteau kepada Eurosport membenarkan minat AC Milan itu. Hutteau juga langsung memberi kepastian soal rencana transfer ini.

"Jumlah yang diminta oleh Nice adalah € 35 juta, dan Leonardo [Direktur AC Milan] sangat menghargainya," ujarnya.

"Saya menghubungi manajer Rossoneri di telepon dalam beberapa jam sebelum jendela transfer berakhir, dan saya dapat mengkonfirmasi minatnya pada Saint-Maximin, tetapi Nice tidak mau untuk menjualnya."

Pernyataan Hutteau ini seperti mementahkan ketertarikan AC Milan pada Maximin. Tapi, AC MIlan bisa kembali memburunya di bursa musim panas dengan tawaran yang lebih besar untuk menggoda Nice.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Bernafsu

Petinggi AC Milan sangat bernafsu memboyong Maximin. Pasalnya, ia menganggap AC Milan kurang memiliki stok pemain sayap mumpuni.

Mirabelli pun disebut ingin segera menjalin kesepakatan dengan Nice terkait transfer Maximin. Ia ingin kesepakatan tersebut tercapai sebelum musim depan dimulai.

3 dari 3 halaman

Masa Peminjaman

Sementara itu, AC Milan akhirnya melakukan pergerakan pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Mereka resmi meminjamkan Alen Halilovic ke klub Belgia, Standard Liege.

AC Milan menyatakan bahwa Halilovic akan menjalani masa peminjaman di Standard Liege selama 18 bulan ke depan alias hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.