Sukses

Real Madrid Tukar Tambah Benzema dengan Neymar?

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar sejatinya bukan berita baru.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah menyiapkan rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos akan mencoba melakukan tukar tambah Karim Benzema dengan bintang PSG, Neymar.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar sejatinya bukan berita baru. Juara bertahan Liga Champions itu sudah mengejar sang pemain sejak ia pindah ke PSG pada tahun 2017 silam.

Namun sudah tiga bursa transfer berlalu, Real Madrid masih kesulitan mendatangkan Neymar. Pasalnya PSG masih enggan melepaskan pembelian termahal mereka sepanjang sejarah itu ke klub manapun.

Namun dilansir Don Balon, Real Madrid sudah punya cara baru untuk memboyong Neymar. Mereka kabarnya akan menawarkan Karim Benzema sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Striker

Real Madrid kabarnya siap menawarkan Neymar karena juara bertahan Ligue 1 itu tengah membutuhkan seorang penyerang baru.

Hal ini dikarenakan striker mereka saat ini, Edinson Cavani dikabarkan ingin meninggalkan PSG di akhir musim. Ia kabarnya ingin mencari tantangan baru untuk karirnya usai ia memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa PSG.

PSG sendiri dikabarkan sangat meminati Benzema untuk menjadi penerus Cavani dan Real Madrid akan memanfaatkan situasi itu untuk menggaet Neymar.

Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa Florentino Perez sudah menghubungi PSG. Mereka kabarnya sudah menawarkan proposal tukar tambahn Neymar dan Benzema.

Madrid kabarnya akan menyerahkan Benzema ke PSG sebagai ganti Neymar ke Bernabeu. Selain itu mereka akan menawarkan uang sejumlah 120 juta Euro sebagai tambahan transfer tersebut.

Madrid berharap tawaran mereka ini nantinya diterima oleh PSG, sehingga Neymar bisa bergabung dengan timnya di akhir musim nanti.

Neymar saat ini sedang mengalami perawatan cedera metatarsal yang membuatnya absen untuk 10 minggu ke depan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.