Sukses

Indosiar Siarkan Duel Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Arema di Stadion Kanjuruhan.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 menjalani laga uji coba lokal melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019) pukul 15.30 WIB. Laga seru ini bakal disiarkan live dan eksklusif di Indosiar.

Laga melawan Arema FC merupakan pertandingan uji coba kedua Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri. Sebelum menghadapi Singo Edan, Garuda Muda akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 6 Februari 2019.

"Kami akan menghadapi Bhayangkara FC dan Arema FC, mereka merupakan tim kuat dan pas menjadi lawan Timnas U-22. Persebaya batal karena mereka harus bermain di Piala Indonesia," kata pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri.

Uji coba melawan Bhayangkara dan Arema FC merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di Piala AFF U-22 2019 pada 17 hingga 26 Februari mendatang. Di ajang ini, Garuda Muda berada di Grup B bersama Myanmar, Malaysia, dan Kamboja.

Saat melawan Arema FC, Hanif Sjahbandi menjalani laga emosional. Sebab, dia akan turun bersama Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi klubnya. Namun, Hanif mencoba profesional, dia mengedepankan Garuda Muda.

"Saya banyak mengenal pemain mereka. Apalagi saya juga menjadi bagian dari Arema, pasti tahu seperti apa sifat individu setiap pemain juga," kata pilar Timnas Indonesia U-22 di Asian Games itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.