Sukses

Real Madrid Belajar Mencetak Gol Sejak Kepergian Ronaldo

Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus musim panas lalu.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Real Madrid untuk hijrah ke Juventus sejak musim panas lalu. Gelandang Los Blancos, Marcos Llorente, mengaku timnya sudah belajar dari kepergian Ronaldo.

Llorente mengatakan, Real Madrid sekarang menemukan cara untuk mencetak gol tanpa Ronaldo. Kini, Ronaldo menjadi mesin gol untuk Juventus.

Sebelumnya, Real Madrid menang agregat 7-3 atas Girona di perempat final Copa del Rey. Menurut Llorente tujuh gol itu bukti El Real semakin produktif tanpa Ronaldo.

"Dia (Ronaldo) akan selalu diingat, dia mencetak 50 gol per musim, tetapi kami harus membalik halaman dan yang lain akan mencetak gol untuk tim," ujar Llorente, seperti dilansir Tribal Football.

Llorente mengakui Real Madrid telah menemukan bentuk terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir. Dia yakin ini sinyal positif untuk terus bisa mengejar Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Agresif

Real Madrid sekarang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Tim asuhan Santiago Solari ini tertinggalkan 10 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen.

"Saya tidak tahu apa alasan untuk perubahan, intensitas dan perubahan agresif, kami lebih baik dengan bola dan kami memiliki sikap yang lebih baik di lapangan dan dalam pelatihan," papar Llorente.

3 dari 3 halaman

Andalkan Benzema

Sekarang Karim Benzema merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid di Liga Spanyol dengan sembilan gol. Lalu, ada Gareth Bale dan Sergio Ramos yang masing-masing sudah mendulang lima gol. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.