Sukses

Juventus Coba Rayu Marcelo untuk Menyusul Ronaldo

Juventus bersedia memberikan gaji tinggi untuk Marcelo.

Liputan6.com, Turin - Juventus resmi mengajukan tawaran kepada Real Madrid. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, ingin memboyong Marcelo ke Allianz Stadium.

Seperti dikutip dari Tuttosport, Juventus tak segan mengeluarkan banyak uang untuk meminang Marcelo. Manajemen Juventus menyiapkan uang 45 juta euro atau senilai dengan Rp 718 miliar.

Jumlah itu memang lebih sedikit dari nilai klausul jual Marcelo. Real Madrid mematok bek asal Brasil itu sebesar 65 juta pound sterling atau senilai dengan Rp 1,1 triliun.

Harga Marcelo memang masih mahal. Sebab, dia masih memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2022.

Namun, Juventus terlihat optimistis mendapatkan Marcelo. Pasalnya, bek berusia 30 tahun itu ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Ronaldo merupakan sahabat karib Marcelo saat masih bersama di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Tinggi

Untuk menggoda Marcelo, manajemen Si Nyonya Tua akan memberikan gaji tinggi. Juventus siap membayar upah kerja sang pemain hingga 12 juta euro atau setara dengan Rp 191 miliar per tahun.

Sejauh kampanye musim 2018/19 berjalan, sang pemain berusia 30 tahun telah mengemas tiga gol dan empat assist dalam 22 laga bersama Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Marcelo

Berikut statistik Marcelo selama memperkuat Real Madrid pada 2007:

Main: 474

Menit main: 38.238

Gol: 36

Assist: 88

Kartu kuning: 75

Kartu merah: 4

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.