Menanti Kolaborasi Simic dan Beto di Lini Serang Persija

Oleh Windi.Wicaksono pada 02 Feb 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 02 Feb 2019, 14:15 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang 757 Kepri Jaya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut kedatangan Alberto 'Beto' Goncalvez ke dalam timnya untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia. Simic dan Beto siap bekerja sama.

Persija harus menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia kontra Homa United dari Singapura pada 5 Februari 2019 Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Simic menilai Beto memiliki kualitas untuk bisa membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan di Liga Champions Asia. Apalagi penyerang naturalisasi asal Brasil ini dikenal salah satu bomber tertajam di Indonesia musim lalu.

Terbukti, di Liga 1 musim lalu, Beto mampu menjadi top scorer klubnya, Sriwijaya FC. Musim lalu, Beto menjaringkang 11 gol dari 25 penampilan bersama Sriwijaya FC.

"Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus," terang Simic, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain yang bagus,” ujar pemain asal Kroasia ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, bergabung dengan status pinjaman ke Persija Jakarta. (Bola.com/Yoppy Renato)

Simic juga tidak sabar berduet dengan Beto di lini serang Persija. Simic optimistis kolaborasinya bersama pemain pinjaman asal Madura United ini akan berjalan sukses.

Dia juga yakin tidak butuh waktu lama bagi Beti beradaptasi dengan permainan Persija. "Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4 -2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain," ungkap Simic.

3 dari 3 halaman

Hasil yang Baik

"Kami ingin memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓