Sukses

Juventus vs Parma: Allegri Andalkan Duet Mandzukic dan Ronaldo

Mandzukic dan Ronaldo merupakan mesin gol andalan Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi Parma di Allianz Stadium, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Dalam laga ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengandalkan duet maut Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

Mandzukic dan Ronaldo merupakan mesin gol Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, di Liga Italia musim ini. Mandzukic sudah mencetak delapan gol, sedangkan Ronaldo telah mencatatkan 15 gol.

"Mario Mandzukic akan kembali ke lini depan. Saya harus memutuskan siapa lagi yang akan bermain bersama dia dan Cristiano Ronaldo," kata Allegri, dikutip dari situs resmi Juventus.

Namun, Allegri masih bingung satu pemain Juventus yang akan bermain di lini depan bersama Mandzukic dan Ronaldo. Sebab, ada tiga pemain Si Nyonya Tua yang berada dalam keadaan fit.

"Satu tempat itu akan menjadi milik Paulo Dybala, Federico Bernardeschi atau Douglas Costa," ucap pelatih Juventus berusia 51 tahun itu menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parma Tim Kuat

Namun, Allegri mengingatkan anak asuhnya, Parma bukan tim sembarangan. Tim yang pernah bangkrut dan terlempar ke Serie C itu kini berada di papan tengah, posisi ke-12 dengan meraih 28 poin.

"Parma pantas mendapat pujian untuk musim yang mereka alami. Mereka adalah tim yang dilatih dengan baik yang memiliki hasil bagus," kata Allegri.

"Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan memiliki pemain-pemain mahir dan terampil di depan. Kami harus berada dalam permainan kami jika kami ingin menang dan kembali ke jalurnya di liga."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.