Sukses

Anthony Martial Puji Kehebatan Solskjaer di MU

Anthony Martial menilai Solskjaer sudah mengembalikan jati diri MU.

Manchester - Anthony Martial sangat mengagumi kehebatan manajer interim Manchester United (MU), Ole Gunnar-Solskjaer. Dia mengatakan manajer asal Norwegia itu sudah kembalikan lagi jati diri klub sebagai klub disegani di Liga Inggris.

Solskjaer sendiri resmi kembali ke MU dpada pertengahan Desember kemarin. Ia dipercaya manajemen klub untuk menjadi caretacker Setan Merah setelah mereka memecat Jose Mourinho.

Manajer Molde itu tidak disangka-sangka memberikan tren positif bagi Setan Merah. Ia sukses membawa Setan Merah meraih 10 laga tanpa kekalahan dengan rincian 9 kemenangan dan satu hasil imbang.

Martial menilai tren positif timnya ini merupakan berkat tangan dingin sang manajer. Itulah mengapa dia tak ragu untuk melanjutkan kontraknya di MU.

"Saya rasa manajer memiliki budaya sebagai seorang Manchunian [sebutan warga kota Manchester asli] sejati," buka Martial kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi yang Mengena di Hati

Martial menyebut bahwa Solskjaer sukses membuat para pemain MU menyadari apa arti bermain bagi Manchester United dan ia juga mengembalikan gaya bermain Setan Merah seperti sedia kala.

"Manajer berhasil meyakinkan kami apa arti bermain untuk Manchester United dan ia berhasil mentransmisikan itu kepada benak kami."

"Dia memberikan banyak kebebasan dan juga ia memberikan kepercayaan kepada kami. Hal itu membuat kami bermain dengan lebih baik dan kami berhasil bermain di level yang seharusnya kami berada."

Martial juga optimistis bahwa Manchester United akan memiliki masa depan yang cerah karena ia menilai timnya memiliki materi pemain yang sangat bagus saat ini.

"Orang-orang mengatakan bahwa kami memiliki banyak pemain bagus untuk masa depan dan saya rasa itu benar adanya."

"Pemain-pemain kami memiliki kemampuan serta kualitas yang hebat dan kami tahu para pemain ini akan terus berkembang menjadi lebih baik di masa depan. Saya harap kami bisa berkembang bersama dan memenangkan banyak trofi juara." tandasnya.

Manchester United akan menghadapi Leicester City di pertandingan pekan ke 25 EPL.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.