Sukses

Chelsea Bidik Coutinho Jadi Pengganti Eden Hazard

Chelsea ingin mendapatkan pemain yang setar auntuk gantikan Hazard.

Liputan6.com, London - Chelsea ingin mendapatkan pengganti yang setara untuk Eden Hazard. Winger Chelsea asal Belgia itu semakin kuat dikaitkan dengan Real madrid di akhir musim nanti.

Karena tak kuasa menahan Hazard, Chelsea langsung pasang bidikan. Pemain yang dibidik untuk gantikan Hazard bukan pemain sembarangan karena wajib memiliki kualitas skill yang sama.

Chelsea dikabarkan ingin memboyong gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menggantikan sosok Eden Hazard.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard diyakini pasti akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti, dengan tujuan Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Ideal

Dilansir Mundo Deportivo, Chelsea diklaim mengidetinfikasi Coutinho sebagai pengganti ideal andai mereka benar-benar harus kehilangan Hazard.

Coutinho baru membela Barca selama setahun belakangan usai digaet dari Liverpool dengan biaya transfer mencapai 142 juta poundsterling. Namun belakangan penampilan Coutinho banyak menuai kritik.

Hal inilah yang membuat rumor kepindahan Coutinho menyeruak. Chelsea pun kabarnya akan segera bergerak untuk merayu pemain internasional Brasil itu agar mau kembali ke Premier League.

3 dari 3 halaman

Respon Coutinho

Chelsea sendiri bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik menggaet Coutinho. Sebelumnya, Manchester United kabarnya juga memiliki niat yang sama. Coutinho pun mengeluarkan jawaban mengambang ketika ditanya mengenai rumor kepindahan ke Inggris.

"Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Coutinho.

"Untuk saat ini saya tidak mau memikirkan itu [Rumor transfer] karena apa yang ada di kepala saya adalah bekerja keras." tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Bola.net