Sukses

Jadwal Liga Italia: Juventus Cari Pelampiasan

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Liga Italia telah memasuki pekan ke-22. Juventus punya dua misi untuk menghadapi laga pekan ini.

Ya, Juventus baru saja terdepak dari Coppa Italia. Secara mengejutkan mereka dibantai Atalanta dengan skor 0-3 di perempat final.

Tentu misi pertama Juventus adalah mencari pelampiasan. Kebetulan jadwal Liga Italia hanya berselang beberapa hari setelah kekalahan lawan Atalanta.

Lawan yang dihadapi Juventus di Liga Italia kali ini adalah Parma. Misi selanjutnya adalah membidik kemenangan untuk menjauhkan diri dari para pesaing.

Kebetulan Parma lawan yang sedang terpaku di papan bawah klasemen Liga Italia. Dari lima pertemuan terakhir pun, Juventus dominan dengan empat kemenangan dan sekali kalah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara itu, partai seru akan terhampar di Stadio Olimpico. Tuan rumah, AS Roma ditantang tim peringkat empat, AC Milan, Senin (4/2/2019) dinihari WIB.

Sama seperti Juventus, AS Roma juga sedang mencari obat pelipur lara setelah digulung Fiorentina 1-7 di Coppa Italia. Hanya saja, meraih kemenangan atas AC Milan bukan perkara mudah.

Apalagi, skuat asuhan Gennaro Gattuso juga sedang dalam kondisi prima. Rossoneri baru saja memastikan satu tempat di semifinal Coppa Italia.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu (2/2/2019)

21:00 WIB, Empoli vs Chievo

Minggu (3/2/2019)

00:00 WIB, Napoli vs Sampdoria

02:30 WIB, Juventus vs Parma

18:30 WIB, SPAL vs Torino

21:00 WIB, Udinese vs Fiorentina

21:00 WIB, Genoa vs Sassuolo

Senin (4/2/2019)

00:00 WIB, Inter Milan vs Bologna

02:30 WIB, AS Roma vs AC Milan

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.