Valentino Simanjuntak Pamer Koleksi Jersey untuk Penggila Bola

Oleh Defri Saefullah pada 01 Feb 2019, 21:50 WIB
Valentino Simanjuntak

Liputan6.com, Jakarta Presenter olahraga ternama, Valentino Simanjuntak turut terlibat saat online shop, supershop.id resmi diluncurkan pada 30 Januari lalu. Bertajuk super shop kick off, Valentino turut menjual koleksi pribadinya di toko online tersebut.

Valentino yang akrab dengan gaya khasnya "jebret" ini mengatakan penggila bola akan lebih mudah untuk mencari jersey atau peralatan sepak bola lainnya lewat toko online ini. Penggila bola disebutnya bisa mencari jersey sesuai kesukaan.

Lalu jersey apa saja yang dijualnya di toko online tersebut? Valentino Simanjuntak tidak menyebutnya secara rinci. Namun presenter kocak ini sudah dikenal cukup fanatik dengan sepak bola.

Dia bahkan pernah terlibat langsung dengan sepak bola utamanya terkait nasib pemain bola. Dia pernah menjadi ketua Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI). 

APPI memperjuangkan nasib-nasib pemain sepak bola Indonesia bila terjadi masalah kontrak dan masalah lainnya. Latar belakang ilmu hukum dan pengacara juga membuatnya lebih mudah berkecimpung dengan masalah ini.

“Hadirnya Supershop.id merupakan hadiah dan hal baik bagi komunitas sepakbola di Indonesia," ujar Valentino Simanjuntak seperti keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

 

2 of 2

Jersey Original

Benson Santjoko, selaku Co-Founder Supershop.id mengatakan pihaknya menyediakan berbagai jersey original yang mungkin memiliki nilai sentimental bagi penggemar tim tertentu.

"Selain itu juga tersedia berbagai perlengkapan sepakbola dan futsal seperti sepatu, kaos kaki, decker pelindung serta berbagai merchandise seperti mug, syal, dan banyak lagi lainnya yang bertemakan tim sepakbola baik dari Indonesia dan mancanegara,"katanya.

"Ini merupakan e-commerce yang diperuntukkan bagi penggila bola, penggemar klub bola untuk segala umur."

Lanjutkan Membaca ↓