Sukses

Rashford dan Martial Bisa Jadi Duet Mengerikan di Manchester United

Marcus Rashford dan Anthony Martial diyakini punya masa depan cerah di Manchester United.

Jakarta Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku Marcus Rashford dan Anthony Martial punya masa depan cerah di Old Trafford. Keduanya bisa menjadi duet serasi bagi Setan Merah.

Rashford dan Martial sama-sama bermain di tim utama Manchester United sejak musim 2015-2016. Selain itu, keduanya menempati posisi yang sama dan masih berusia muda.

Rashford saat ini baru berusia 21 tahun. Sedangkan Martial yang baru saja memperpanjang kontrak hingga 2024 berusia 23 tahun.

"Mereka akan bermain bersama dalam waktu yang lama, semoga saja. Saya kira dalam beberapa tahun ke depan, kita akan melihat banyak kombinasi permainan di antara keduanya," ucap Solskjaer.

Rashford saat ini menjadi andalan utama Solskjaer di lini depan Manchester United. Bomber asal Inggris itu telah mencetak sembilan gol dari 29 pertandingan.

Sementara Martial sudah bermain dalam 25 pertandingan di semua ajang bersama Manchester United. Ia telah membukukan 10 gol dan memberikan satu assist.

Sumber: Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.