Bakayoko Sangat Berharap Dapat Kontrak Permanen dari AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 02 Feb 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 02 Feb 2019, 08:40 WIB
Gol Tunggal Mauro Icardi Bawa Inter Milan Tumbangkan AC Milan
Perbesar
Ekspresi pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko (kiri) dan Gonzalo Higuain setelah pemain Inter Milan, Mauro Icardi mencetak gol ke gawang mereka pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (21/10). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Tiemoue Bakayoko, mengaku ingin tinggal di AC Milan secara permanen. Menurut gelandang asal Prancis itu, main bersama AC Milan adalah impiannya.

Bakayoko bermain di AC Milan dengan status pinjaman selama semusim. Ia didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2018 kemarin.

Ia dipinjam dengan biaya sekitar lima juta euro. Di akhir masa peminjamannya, AC Milan memiliki opsi untuk meminangnya secara permanen dengan bandrol 35 juta Euro.

Sayangnya di awal-awal masa peminjamannya di Italia, ia tampil buruk. Bahkan sempat ada kabar ia akan dikembalikan ke Chelsea. Akan tetapi performanya makin meningkat jelang akhir tahun 2018.

2 dari 3 halaman

Fokus

Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Perbesar
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko berusaha melewati dua pemain Real Betis, issa Mandi dan William Carvalho selama pertandingan grup F Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Sevilla (8/11). Milan menahan imbang Betis 1-1. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Gelandang berusia 24 tahun ini mengaku ia tahu bahwa Milan siap untuk mempermanenkannya dengan satu syarat tertentu. Akan tetapi ia mengaku tak bisa mengomentari hal itu.

Ia hanya menegaskan ia ingin bertahan lebih lama lagi di San Siro. Namun untuk saat ini ia tak memikirkan hal tersebut dan hanya fokus untuk mengantarkan Rossoneri meraih targetnya di akhir musim nanti.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Leonardo [tentang saya tetap secara permanen jika Milan lolos ke Liga Champions], tetapi saya tidak dalam posisi untuk membicarakannya. Ini masalah yang menjadi perhatian Milan dan Chelsea," katanya kepada Corriere dello Sport.

3 dari 3 halaman

Impian

“Tinggal di Milan adalah impian saya dan keputusan yang sudah tetap dalam pikiran saya, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea," ujarnya.

“Saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan fnis di empat besar. Setelah itu baru kita akan memikirkannya," tegas Bakayoko.

Sumber: bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓