Sukses

Bakayoko Sangat Berharap Dapat Kontrak Permanen dari AC Milan

Bertahan di AC Milan adalah impian Bakayoko

Liputan6.com, Jakarta Tiemoue Bakayoko, mengaku ingin tinggal di AC Milan secara permanen. Menurut gelandang asal Prancis itu, main bersama AC Milan adalah impiannya.

Bakayoko bermain di AC Milan dengan status pinjaman selama semusim. Ia didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2018 kemarin.

Ia dipinjam dengan biaya sekitar lima juta euro. Di akhir masa peminjamannya, AC Milan memiliki opsi untuk meminangnya secara permanen dengan bandrol 35 juta Euro.

Sayangnya di awal-awal masa peminjamannya di Italia, ia tampil buruk. Bahkan sempat ada kabar ia akan dikembalikan ke Chelsea. Akan tetapi performanya makin meningkat jelang akhir tahun 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Gelandang berusia 24 tahun ini mengaku ia tahu bahwa Milan siap untuk mempermanenkannya dengan satu syarat tertentu. Akan tetapi ia mengaku tak bisa mengomentari hal itu.

Ia hanya menegaskan ia ingin bertahan lebih lama lagi di San Siro. Namun untuk saat ini ia tak memikirkan hal tersebut dan hanya fokus untuk mengantarkan Rossoneri meraih targetnya di akhir musim nanti.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Leonardo [tentang saya tetap secara permanen jika Milan lolos ke Liga Champions], tetapi saya tidak dalam posisi untuk membicarakannya. Ini masalah yang menjadi perhatian Milan dan Chelsea," katanya kepada Corriere dello Sport.

3 dari 3 halaman

Impian

“Tinggal di Milan adalah impian saya dan keputusan yang sudah tetap dalam pikiran saya, tetapi saya memiliki kontrak dengan Chelsea," ujarnya.

“Saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan fnis di empat besar. Setelah itu baru kita akan memikirkannya," tegas Bakayoko.

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.