Gelandang Persib Asal Argentina Siap Buktikan Diri pada Bobotoh

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Feb 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 02 Feb 2019, 16:16 WIB
Esteban Vizcarra

Liputan6.com, Jakarta Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, berambisi membawa timnya meraih hasil sempurna di Piala Indonesia. Kemenangan akan membawa Persib lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, Persib akan menjamu Persiwa Wamena dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019). Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Hasil kurang maksimal di leg pertama lalu, membuat gelandang bernomor punggung 9 ini berambisi meraih hasil sempurna di Bandung.

Terkait dengan itu, Vizcarra mengaku siap membuktikan diri menghadapi tim berjuluk The Highlander tersebut.

"Kami harus main luar biasa di kandang. Depan fans harus kasih permainan yang terbaik. Saya tentu ingin menang dan Persib bisa cetak banyak gol," papar gelandang naturalisasi asal Argentina ini, Jumat (1/2/2019), seperti dilansir situs resmi Persib.

2 of 3

Motivasi

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra menjalani latihan perdananya di Persib Bandung. (Huyogo Simbolon)

Tak hanya itu, jelang laga kandang versus Persiwa, Vizcarra mengaku sangat senang. Sebab, untuk pertama kalinya sejak membela Persib musim ini, ia bakal bermain kembali di hadapan bobotoh di Bandung.

"Tentu senang ya. Kami main bersama dukungan mereka. Tentu tambah motivasi dan harus menang," katanya.

3 of 3

Kemampuan Terbaik

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra mengenakan nomor punggung 7. (Huyogo Simbolon)

Sebelumnya, gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, juga ingin timnya menang dengan banyak gol atas Persiwa. Pada pertandingan leg pertama, tim berjulukan Maung Bandung harus puas bermain tanpa gol kontra Persiwa.

Pemain bernomor punggung 23 ini juga bertekan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Persib. Sebab, laga ini menentukan langkah Persib ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by