Sukses

Solskjaer Jadi Manajer, Mata Tak Punya Masa Depan di MU

Juan Mata hanya menjadi pilihan kedua di MU.

Liputan6.com, Manchester - Eks asisten manajer MU, Rene Meulensteen tak yakin dengan masa depan Juan Mata. Ia menilai Mata bakal meninggalkan Old Trafford jika Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen.

Di bawah Solskajer, Mata kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler. Ia hanya menjadi starter empat kali di semua kompetisi selama kepemimpinannya.

Kontrak Mata di Old Trafford akan habis pada musim panas mendatang. Namun, MU belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya.

Meulensteen menganggap Solskjaer sudah berhasil membangkitkan permainan MU. Akan tetapi, Meulensteen merasa Mata tidak masuk dalam rencana sang manajer.

“Ole jelas sudah melihat skuat dengan baik dan dia ingin bermain dengan banyak energi dan banyak kecepatan," kata Meulensteen kepada 888sport.

“Jangan salah, saya penggemar berat Mata dan berpikir dia pemain hebat, tapi mungkin saja Mata tidak cocok dengan gambar yang dilihat Ole."

"Itu jelas kalau tidak dia akan bermain lebih sering dan pada titik tertentu Anda harus menyegarkan pasukan Anda di area tertentu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata