Sukses

AC Milan Resmi Pinjamkan Messi Kroasia ke Klub Belgia

AC Milan melepas Halilovic ke Standard Liege.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya melakukan pergerakan pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Klub raksasa Italia itu resmi meminjamkan Alen Halilovic ke klub Belgia, Standard Liege.

Lewat laman resmi mereka, AC Milan menyatakan bahwa Halilovic akan menjalani masa peminjaman di Standard Liege selama 18 bulan ke depan alias hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Selain itu, Standard Liege juga memiliki opsi untuk membeli Halilovic secara permanen pada akhir masa peminjaman Juni 2020 mendatang.

Halilovic merupakan jebolan akademi klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb. Dianggap memiliki masa depan cerah, Barcelona memboyong Halilovic pada 2014 silam.

Namun kariernya di Barca tak berjalan mulus. Halilovic pun sempat dipinjamkan ke Sporting Gijon sebelum hengkan secara permanen ke Hamburg pada 2016 lalu.

Setelah sempat menjalani masa peminjaman di Las Palmas, Halilovic akhirnya bergabung dengan AC Milan secara gratis pada musim panas lalu. Sayang pemuda 22 tahun itu tak mendapat kesempatan bermain reguler bersama Rossoneri.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.