Sukses

Inter Milan Tersingkir, Ini Jadwal Semifinal Coppa Italia

Biancoceleste mengalahkan tuan rumah, Inter Milan lewat babak adu penalti 4-3 pada laga, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Lazio akhirnya menjadi tim terakhir yang melangkah ke fase semifinal Coppa Italia. Biancoceleste mengalahkan tuan rumah, Inter Milan lewat babak adu penalti 4-3 pada laga, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio berlangsung alot. Meski saling jual beli serangan, tidak ada gol yang tercipta hingga waktu normal berakhir.

Gol baru lahir pada menit 108 ketika umpan manis Felipe Caicedo dengan jitu dimanfaatkan Ciro Immobile. Nyawa Inter Milan sempat terselamatkan ketika Mauro Icardi lewat tendangan penalti menciptakan gol penyama kedudukan jelang babak perpanjangan waktu berakhir.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio pun harus diteruskan hingga babak adu penalti. Inter memilih Marcelo Brozovic, dan Lazio menunjuk Immobile sebagai eksekutor pertama.

Kedua pemain berhasil menciptakan gol untuk membuat kedudukan 1-1. Babak adu penalti semakin seru ketika algojo kedua dari Inter (Lautaro Martinez) dan Lazio (Riza Durmisi) sama-sama gagal.

Lazio akhirnya memastikan satu tempat di semifinal ketika Lucas Leiva yang menjadi eksekutor terakhir sukses. Di siis lain, Radja Nainggolan gagal memasukan bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunggu AC Milan

Pada babak semifinal, Lazio sudah ditunggu AC Milan. Tim asuhan Gennaro Gattuso lolos ke semifinal usai mengandaskan Napoli 2-0.

Lolosnya AC Milan tercipta berkat kinerja striker baru mereka, Krzystof Piatek. Striker asal Polandia ini mencetak semua gol kemenangan AC Milan di pertandingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semfinal Coppa Italia

Leg 1

Rabu (27/2/2019)

AC Milan vs Lazio

Fiorentina vs Atalanta

Leg 2

Rabu (24/2/2019)

Lazio vs AC Milan

Atalanta vs Fiorentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.