Sukses

Kondisi Pemain Bagus, Pelatih Persib Optimistis Kalahkan Persiwa

Persib akan menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (4/2/2019).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan kondisi fisik seluruhnya pemainnya terus meningkat. Kondisi ini membuat juru strategi asal Montenegro itu semakin optimistis menghadapi Persiwa Wamena.

Persib akan menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (4/2/2019).

"Hari ini pemain latihan luar biasa. Selama berlatih, mereka terus bekerja keras dan kondisinya semakin bagus. Mereka sangat profesional," kata Radovic di Bandung, Kamis (31/1/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Radovic yakin dengan persiapan matang, Persib bakal mampu meraih hasil sempurna. Bahkan, dia optimistis Maung Bandung mengamankan tiket ke babak 16 besar.

"Sekarang kami semakin siap untuk lawan Persiwa di kandang. Memang kondisi fisik pemain belum full, tapi saya rasa mereka sudah semakin bagus," tutup Radovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbang

Pada leg pertama babak 32 besar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019), Persib ditahan Persiwa tanpa gol. Di laga itu, Maung Bandung mampu menguasai permainan.

Radovic mengatakan hasil imbang ini masih bisa dimaklumi. Sebab, tim yang ia tangani masih butuh waktu untuk berkembang dengan baik.

"Saya pikir hari ini kita main cukup bagus, tetapi banyak kesempatan untuk bikin gol. Kalau pertandingan pertama selalu sulit karena adaptasi untuk pemain baru," kata Radovic saat itu.

3 dari 3 halaman

Pelatih Timnas Indonesia

Laga Persib kontra Persiwa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan disaksikan langsung pelatih anyar Timnas Indonesia Simon McMenemy. Ia akan memantau pemain yang masuk dalam rencananya.

Seperti saat menyaksikan laga Arema FC melawan Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) lalu, McMenemy tak mengungkapkan siapa pemain yang akan dipantaunya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.