Sukses

Jadwal Barcelona vs Valencia, Siaran Langsung di SCTV

Simak jadwal Barcelona vs Valencia siaran langsung di SCTV.

 

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona kembali turun ke gelanggang Liga Spanyol, akhir pekan ini. Kali ini, mereka akan menantang tim kuat Valencia, di kandang sendiri, Stadion Camp Nou.

Bisa dipastikan di laga ini, Barcelona akan kembali memburu kemenangan lantaran tim asuhan Ernesto Valverde ini tengah dalam motivasi tinggi. Tengah pekan lalu, mereka melahap Sevilla 6-1 sekaligus memastikan tempat di semifinal Copa del Rey.

Selain itu, lawan Valencia, mereka juga seperti punya kewajiban untuk menang. Ini penting, demi terus mengokokohkan diri di puncak klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, mereka berada di posisi pertama dengan 49 poin dari 21 laga. Mereka unggul lima poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Di sisi lain, Valencia sendiri saat ini berada di posisi ketujuh dengan 29 poin. Terakhir, mereka sukses menekuk Getafe 3-1.

Jadwal pertandingan Barcelona vs Valencia yang akan disiarkan di SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Barcelona vs Valencia

Minggu, 3 Februari 2019

00.30 WIB, Barcelona vs Valencia

Stadion Camp Nou

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.