Sukses

Liga Inggris Kedatangan WAGs Seksi dari Paraguay

Almiron akan bergabung bersama Newcastle United.

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Inggris Newcastle United membuat gebrakan di bursa transfer Januari 2019. The Magpies membeli gelandang serang asal Paraguay Miguel Almiron dari Atlanta United.

Newcastle harus membayar 21 juta pound untuk mendapatkan Almiron. Kedatangan Almiron juga akan membuat Liga Inggris bertambah WAGs cantik nan seksi. 

Almiron memiliki pacar seksi Alexia Notto. Wanita Paraguay itu merupakan mentor zumba. Keduanya sudah cukup lama berpacaran.

Alexia baru akan meramaikan Liga Inggris bulan depan. Dia tidak langsung ikut terbang ke Inggris. Alexia baru akan menyusul Almiron dalam beberapa hari mendatang. Alexia masih berada di Atlanta pada akhir Januari ini.

Kepergian Almiron ke Inggris diantar langsung Alexia. Keduanya sempat berciuman di area bandara sebelum Almiron terbang ke Newcastle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Rampung

"Berhasil dalam tantangan baru ini. Perjalanan yang menyenangkan cintaku (menghitung hari untuk melihatmu). Aku mencintaimu," tulis Alexia di Instagram miliknya.

Sebelum dibeli oleh Newcastle, Almiron sempat santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.