Sukses

Bournemouth vs Chelsea: Sarri Kunci Pemain di Ruang Ganti

Laga Bournemouth vs Chelsea dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Bournemouth. Saking kecewanya, ia sampai mengunci ruang ganti pemain The Blues.

Chelsea secara mengejutkan tumbang 0-4 di tangan tuan rumah Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Joshua King (47', 74), David Brooks (63') dan Charlie Daniels (90').

Chelsea sebenarnya bermain bagus di babak pertama. Namun, performa The Blues berantakan di babak kedua.

Usai pertandingan, Sarri meminta semua stafnya keluar dari ruang ganti. Ia kemudian mengunci ruangan itu dan berbicara dengan pemainnya selama satu jam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Dari Hati ke Hati

 (Glyn KIRK/AFP)

“Pada saat itu, saya ingin berbicara dengan mereka sendirian, tanpa orang lain. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya perlu mengerti. Tidak mungkin bermain dengan cara yang berbeda antara babak pertama dan kedua. Saya tidak mengerti kenapa itu terjadi," kata Sarri di Soccerway.

"Saya ingin mencoba lagi besok karena kami ingin menyelesaikan masalah. Kami harus meminta maaf kepada penggemar. Kami bisa kalah, tentu saja, di setiap pertandingan, tetapi tidak dengan cara ini. Kami harus menyelesaikan masalah. Kami perlu memahami di mana masalahnya," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Meski kalah, Chelsea tetap berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Namun, perolehan poin The Blues kini disamai dengan Arsenal di posisi lima.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.