Sukses

Hasil Liga Inggris Pekan ke-24, Chelsea Babak Belur

Banyak hasil mengejutkan di Liga Inggris pekan ke-24, Chelsea dan Manchester City kalah, Liverpool hanya imbang.

Liputan6.com, London - Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Leicester City, di Stadion Anfield, dini hari tadi WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019 pekan ke-24.

Hasil itu cukup mengecewakan mengingat seharusnya The Reds bisa memperlebar jarak menjadi tujuh poin dari Manchester City. Kini, Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris hanya memimpin lima poin atas The Citizens.

Selain itu, secara mengejutkan Bournemouth menghajar Chelsea dengan skor 4-0 dini hari tadi WIB. The Blues yang datang dengan skuat penuh tidak berdaya menghadapi gempuran Nathan Ake dan kawan-kawan.

Tottenham Hotspur sukses memetik tiga poin dari kemenangan 2-1 atas Watford. Sementara itu, sehari sebelumnya, klub rival sekota Tottenham, Arsenal juga menang 2-1 atas Cardiff City.

Manchester City sendiri sebelumnya kalah dari tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-2. Lalu, Manchester United mengakhiri rentetan kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris usai imbang 2-2 kontra Burnley di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil selengkapnya

30 Januari 2019

Arsenal 2 - 1 Cardiff City

Fulham 4 - 2 Brighton & Hove Albion

Huddersfield Town 0 - 1 Everton

Wolverhampton 3 - 0 West Ham United

Manchester United 2 - 2 Burnley

Newcastle United 2 - 1 Manchester City

3 dari 3 halaman

Hasil Lain

31 Januari 2019

Bournemouth 4 - 0 Chelsea

Southampton 1 - 1 Crystal Palace

Liverpool 1 - 1 Leicester City

Tottenham Hotspur 2 - 1 Watford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.