Sukses

Barcelona Hapus Unggahan soal Kepindahan Suarez ke Arsenal?

Barcelona kabarnya sepakat meminjamkan Suarez ke Arsenal hingga akhir musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Denis Suarez disebut-sebut sudah pindah dari Barcelona ke Arsenal. Bahkan, Barcelona juga sempat mengumumkan kepindahan Suarez di laman resmi mereka.

Namun tak lama kemudian, Barcelona menghapus pengumuman tersebut. Belum jelas penyebab penghapusan pengumuman itu.

Suarez memang gencar dikaitkan dengan Arsenal, terutama pada jendela transfer Januari ini. Kedua klub terlibat dalam proses negosiasi yang cukup alot terkait peminjaman gelandang 25 tahun itu.

Beberapa hari belakangan masa depan Suarez mulai menemui titik cerah. Entrenador Barca, Ernesto Valverde maupun manajer Arsenal, Unai Emery sama-sama sudah berbicara mengenai kepindahan sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Barca

Pada Rabu (30/1) malam waktu setempat, Barca secara tak sengaja mengunggah artikel soal Suarez di situs resmi mereka. Dalam pengumuman ini Blaugrana sepakat meminjamkan Suarez ke Arsenal hingga akhir musim ini.

Dalam pengumuman tersebut juga disertakan keterangan bahwa Arsenal akan membayar gaji Suarez. Selain itu, The Gunners juga memiliki opsi pembelian permanen.

Tak hanya itu, Barca juga mengumumkan bahwa sebelum dipinjamkan ke Arsenal, Suarez sudah lebih dulu menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Dihapus

Namun pengumuman tersebut hanya bertahan sekejap di laman resmi Barca. Klub Catalan itu segera menghapus artikel unggahan mereka sendiri tersebut.

Tak jelas apakah yang menjadi alasan Barca melakukan tindakan tersebut. Kedua klub diyakini masih menyelesaikan beberapa detail kecil sebelum kepindahan Suarez diresmikan.

Meski demikian, secara prinsip kesepakatan antara Barca dan Arsenal soal peminjaman Suarez sebenarnya sudah tercapai.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net