Sukses

Jadi Pahlawan AC Milan, Piatek Hampir Perkuat Napoli

Piatek menentukan kemenangan AC Milan atas Napoli di Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Krzysztof Piatek jadi mimpi buruk Napoli pada perempat final Coppa Italia di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dia memborong gol kemenangan tuan rumah.

Ternyata ada fakta lain di balik kepahlawanan Piatek bagi AC Milan. Napoli sebenarnya bisa menghindari kekalahan jika presiden Aurelio De Laurentiis tidak pelit.

Calciomercato melaporkan, Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk mendapatkan Piatek musim panas lalu. Namun, transfer batal terjadi karena I Partenopei tidak mau memenuhi permintaan gaji pemain asal Polandia itu.

Napoli hanya mau memberi gaji sekitar 600 ribu euro per tahun. Angka tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan upah yang diterima Patek sekarang.

AC Milan menafkahinya dua juta euro per musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Higuain

AC Milan merekrut Piatek pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka membayar 35 juta euro untuk mendapatkannya dari Genoa.

I Rossoneri merekrutnya untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang mengakhiri masa pinjaman dari Juventus untuk memperkuat Chelsea.

3 dari 3 halaman

Langsung Subur

Piatek membangun reputasi bersama Genoa pada musim ini. Dia menciptakan 19 gol dari 21 penampilan.

Dengan torehan 13 gol di Serie A, Piatek hanya tertinggal di belakang Fabio Quagliarella (16 gol), Cristiano Ronaldo (15), dan Duvan Zapata (15).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.