Sukses

Jadi Ayah, Marcus Gideon Banjir Ucapan Selamat

Marcus Gideon resmi menjadi ayah setelah putra pertamanya lahir Selasa (29/1/2019) kemarin.

 

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pebulu tangkis terbaik tanah air, Marcus Gideon dikaruniai putra pertama pada Selasa (29/1/2019) malam. Dia resmi menjadi ayah setelah sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Ucapan selamat pun berdatangan untuk pasangan dari Kevin Sanjaya ini. Ini seakan menjadi kado indah setelah sebelumnya dia juga memenangi Indonesia Masters bersama kevin Sanjaya.

Ucapan selamat pertama kali diucapkan oleh rekan Marcus Gideon di ganda putra, Kevin Sanjaya."Selamat datang!! MFG jr," demikian tulis Kevin di akun instagramnya seperti dikutip antara.

Unggahan itu pun mendapatkan lebih dari 10 ribu komentar dari para warganet, termasuk sejumlah pebulu tangkis dan mantan pebulu tangkis nasional.

"Selamat Nyoo and Agnesss... semoga menjadi berkat buat seluruh dunia dan kebanggaan keluarga. Amin," tulis asisten pelatih pratama ganda campuran pelatnas PBSI, Vita Marissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Turut Beri Ucapan Selamat

Selain Vita, pemain-pemain lain bulu tangkis nasional juga turut berkomentar seperti Hendra Setiawan dan Ricky Karanda Suwardi.

Bahkan unggahan atlet yang baru saja menjuarai turnamen Indonesia Masters 2019 pada Minggu (27/1) itu, disambut oleh lawan-lawannya dari negara lain seperti Han Chengkai dari China, Takeshi Kamura dari Jepang, dan Goh V Shem dari Malaysia.

"Ya Tuhan. Selamat. Sangat lucu," kata Han yang beberapa kali bertanding melawan ganda Indonesia Kevin/Marcus.

Ganda Kevin/Marcus yang diberi julukan Minions itu sukses mempertahankan gelar turnamen Indonesia Masters di Stadion Istora Senayan setelah mengalahkan ganda senior mereka Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam dua gim 21-17, 21-11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.