Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-24: Liverpool vs Leicester City

Liverpool wajib mengalahkan Leicester City pada jadwal Liga Inggris pekan ke-24 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal Liga Inggris pertengahan pekan ini diyakini bakal berjalan seru. Motivasi berlipat bakal ditunjukkan Liverpool saat menjamu Leicester City di Anfield.

Maklum, Liverpool akan termotivasi dengan kekalahan Manchester City dari Newcastle pada jadwal Liga Inggris pekan ke-24 lainnya. City seperti diketahui kalah 1-2 dari Newcastle pada Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Liverpool berpeluang untuk memperbesar jarak menjadi 7 poin. Maka itu, kemenangan menjadi mutlak artinya bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Selain Liverpool, jadwal Liga Inggris dini hari nanti juga akan mempertandingkan duel Bournemouth melawan Chelsea. Ini juga laga krusial bagi The Blues yang harus mempertahankan posisi empat.

Begitupula dengan Tottenham Hotspur yang sedang mencari obat pelipur lara saat menghadapi Watford. Duel apa saja yang akan tersaji nanti, berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (31/1/2019)

02:45 WIB Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB Southampton vs Crystal Palace

03:00 WIB Liverpool vs Leicester City

03:00 WIB Tottenham Hotspur vs Watford

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.