Sukses

MotoGP 2019: Valentino Rossi Tak Mau Kalah Melawan Anak Didik

Valentino Rossi bersaing melawan Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia pada MotoGP 2019.

Jakarta - Andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani musim menantang pada MotoGP 2019. Selain rival lama, dia juga meladeni dua anak didik Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. 

Tahun lalu Valentino Rossi hanya berhadapan dengan satu anak didiknya, Morbidelli, yang memperkuat Marc VDS. Morbidelli pada MotoGP 2019 akan menggeber motor Petronas Yamaha SRT, sedangkan Bagnaia memperkuat Pramac Racing. 

Rossi mengakui musim 2019 bakal menarik. Namun, dia juga dengan jujur mengklaim tidak suka jika kalah dari dua anak didiknya itu. 

"Jika mereka di depan saya, itu akan sedikit mengganggu. Tapi, itu akan jadi tantangan menyenangkan," kata pembalap Italia itu, seperti dilansir Speedweek, Senin (28/1/2019). 

"Kami akan bersaing untuk menjadi lebih baik. Itu menyenangkan," imbuh Rossi. 

Kehadiran Morbidelli dan Bagnaia bakal menjadi bumbu yang membuat persaingan pada MotoGP 2019 makin seru. Rossi butuh dukungan motor lebih kompetitif jika ingin terlibat dalam pacuan juara dunia MotoGP. Apalagi pada musim lalu dia gagal membukukan satu pun kemenangan, sehingga sulit bersaing dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.  

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.