Sukses

Morata Sudah Lama Impikan Bela Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Alvaro Morata akhirnya resmi pindah ke Atletico Madrid. Pria Spanyol itu dilepas Chelsea ke Atletico dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan.

Chelsea melepas Morata karena tidak sukses selama satu setengah tahun merumput di Stamford Bridge. Morata tak mampu menjadi mesin gol The Blues. Usai mendatangkan Gonzalo Higuain, Chelsea langsung meminjamkan Morata. 

Meski dibuang ke Atletico, Morata tak kecewa. Eks pemain Juventus itu justru sangat senang karena bisa mewujudkan impian masa kecilnya memperkuat Atletico.

Ya, Morata memang pernah memperkuat tim junior Atletico pada tahun 2005 sampai 2007 sebelum pindah ke Getafe dan akhirnya bersinar di Real Madrid.

"Saya sangat bangga dapat berada di sini. Saya tahu stadion, saya mengenal kostum ini. Saya sangat senang dan bangga bisa memperkuat Atletico," ujar Morata.

"Saya tidak sabar untuk berlatih, bertemu teman setim dan yang terpenting bermain disini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Ballboy

Morata juga menceritakan pengalaman masa kecilnya ketika menjadi ballboy Atletico. Saat itu Morata memendam impian bisa membela Atletico Madrid suatu hari nanti.

"Ada kalanya dimana saya harus menunggu di gerbang bersama ayah saya, karena sebagai ballboys, kami harus berada di pertandingan dua jam sebelum dimulai. Saya memimpikan suatu hari nanti dapat berada di lapangan," tegas Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.