Sukses

Jadwal Perempat Final Coppa Italia: AC Milan vs Napoli

AC Milan akan menjamu Napoli pada perempat final Coppa Italia di San Siro, dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali menjamu Napoli di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Kali ini, Rossoneri bakal menghadapi Napoli pada perempat final Coppa Italia.

Sebelumnya Minggu (27/1/2019) lalu di tempat yang sama, AC Milan juga bertemu Napoli pada ajang Liga Italia Serie A. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Meski hanya bermain imbang, pelatih AC Milan Gennaro mengaku senang dengan hasil itu. "Tetapi, saya senang dengan poin yang bagus," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

Sebaliknya, pelatih Napoli Carlo Ancelotti kecewa. "Kami kelewat lembek pada babak pertama, dan di babak kedua kami lebih baik. Tetapi, penyelesaian akhir terlalu terpusat. Performa babak pertama sungguh menyedihkan," ucap Ancelotti.

Kembali bertemu, baik AC Milan maupun Napoli tentu tidak ingin mendapatkan hasil yang sama. Pasalnya, laga kali ini akan menentukan langkah mereka untuk lolos ke semifinal Coppa Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Rabu, 30 Januari 2019

02:45 WIB AC Milan vs Napoli

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.