Sukses

NBA: Anthony Davis Minta Pindah, Lakers dan Knicks Tertarik

Davis ingin pindah ke klub yang bisa juara NBA.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu big man terbaik di NBA Anthony Davis ingin meninggalkan New Orleans Pelicans. Davis telah meminta Pelicans untuk di trade ke tim NBA lainnya.

Agen Davis, Rich Paul dari Klutch Sports kepada Yahoo Sports telah memastikan kliennya tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak super maksimal dengan Pelicans pada musim panas nanti. 

Davis siap menolak kontrak baru senilai 240 juta dolar Amerika Serikat. Dia lebih menginginkan pindah klub lewat trade.

Konon pemain 25 tahun itu sudah lebih dahulu memberitahu rekan-rekan setimnya di Pelicans sebelum menghadap pengurus klub. Para pemain Pelicans tidak ada yang terkejut dengan keinginan Davis pindah klub.

Davis ingin membela klub yang memiliki pangsa pasar besar dan bisa bersaing dalam perburuan gelar juara NBA. Pelicans memang sangat sulit untuk menjadi juara.

New York Knicks dan Los Angeles Lakers berminat mendapatkan Davis. Petinggi Lakers langsung mengadakan pertemuan mendadak begitu mendengar kabar Davis ingin pindah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Super Knicks

Bintang Lakers LeBron James memang sudah secara terbuka menyatakan ingin bermain bareng Davis di Staples Center. Namun cukup berat bagi Lakers mendapatkan Davis lewat trade.

Lakers harus mengorbankan tiga talenta berbakatnya yakni Kyle Kuzma, Brandon Ingram dan Lonzo Ball kepada Pelicans.

Adapun Knicks sangat tertarik dengan Davis guna membuka jalan membuat tim super. Knicks bersedia memberikan Kristaps Porzingis, rookie Kevin Knox dan potensi draft pick nomor satu di 2019.

Dengan merekrut Davis, Knicks bisa membuka peluang mendapatkan Kevin Durant di musim panas nanti dan salah satu diantara Kyrie Irving atau Kemba Walker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.