Sukses

Herrera Tak Pusingkan Masalah Kontraknya di MU

Kontrak Herrera di MU habis musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, tak memusingkan masalah kontraknya di Old Trafford. Ia mengaku fokus pada permainannya sendiri.

MU berhasil mencatat delapan kemenangan beruntun sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Herrera pun menjadi salah satu pemain favorit manajer asal Norwegia tersebut.

Akan tetapi, Herrera punya masalah lain. Kontraknya bersama MU akan habis di akhir musim. Namun hingga saat ini, masa depannya masih abu-abu karena tak ada negosiasi perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

Herrera sendiri tak memusingkan hal tersebut. Ia percaya tawaran kontrak akan datang jika performanya memuaskan Setan Merah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Herrera

(AFP/Oli Scarff)

"Aku tidak akan membicarakan kontrakku. Kami memiliki hal-hal yang lebih penting terjadi sekarang daripada kontrakku, jadi aku hanya mencoba bermain bagus," kata Herrera di Soccerway.

“Prioritasku adalah mengalahkan Burnley dan Leicester City. Jika aku layak mendapatkan kontrak baru, maka kontrak itu akan datang. Aku bukan orang yang egois, aku ingin tim terus memenangkan pertandingan, aku tidak tergila-gila dengan kontrakku," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Herrera

Herrera sendiri sudah membela MU dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ander Herrera