Sukses

Kandas di 2 Kompetisi, Manajer Tottenham Frustrasi

Tottenham kalah melawan Palace di babak keempat Piala FA.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino frustrasi Tottenham tersingkir dari dua kompetisi berbeda dalam waktu yang singkat. Manajer asal Argentina itu menilai padatnya jadwal menjadi salah satu alasan tersingkirnya Spurs.

Tottenham gagal melangkah ke babak kelima Piala FA, Minggu (27/1/2019). Spurs menyerah 0-2 di tangan Crystal Palace melalui gol Connor Wickham dan Andros Townsend.

Beberapa hari sebelumnya, Tottenham juga kandas di semifinal Piala Liga Inggris. Mereka juga kalah melawan klub asal London lainnya, Chelsea melalui adu penalti.

"Sejak awal musim kami mendapat jadwal yang gila. Sebelum melawan Palace kami harus menantang Chelsea, tetapi inilah Inggris dan kami tidak boleh mengeluh," ujar Pochettino seperti dilansir Metro.

"Tentu kami kecewa namun kami harus pikirkan dua kompetisi tersisa yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Kami akan berusaha maksimal di sana," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Layak Kalah

Khusus melawan Palace, Pochettino menilai timnya tidak layak kalah. Apalagi Spurs tampil dominan sepanjang laga.

"Performa kami tidak buruk sebenarnya. Tetapi sepak bola adalah masalah mencetak gol, dan kami gagal melakukannya," kata Pochettino.

"Saya juga menyayangkan cara kami kebobolan setelah sembilan menit. Jujur kami lebih kecewa karena kami sebenarnya tak layak kalah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Rabu, 30 Januari 2019

02.45 WIB, Arsenal vs Cardiff

02.45 WIB, Fulham vs Brighton

02.45 WIB, Huddersfield vs Everton

02.45 WIB, Wolves vs West Ham

03.00 WIB Man United vs Burnley

03.00 WIB Newcastle vs Man City

Kamis, 31 Januari 2019

02:45 WIB, Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB, Southampton vs Crystal

03:00 WIB, Liverpool vs Leicester

03.00 WIB, Tottenham vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.