Sukses

MU Ikut Buru Bintang Tottenham Hotspur

MU ikut berminat terhadap Eriksen.

Liputan6.com, Jakarta Semakin ramai saja perburuan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Real Madrid siap bersaing dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan sang pemain musim panas nanti.

Gelandang 26 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Tottenham dalam lima tahun terakhir. Ia menjadi roh permainan Spurs dengan kemampuan mengolah bola serta visi permainannya yang bagus. 

Performa eks Ajax Amsterdam ini kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu disebut ingin memproyeksikan sang pemain sebagai pengganti Luka Modric yang dirumorkan akan hengkang di akhir musim nanti.

Namun dilansir The Express, El Real mendapatkan pesaing baru untuk transfer Eriksen, karena MU tertarik untuk mendatangkannya.

Manchester United sendiri dikabarkan ingin mendatangkan Eriksen karena mereka kekurangan stok playmaker di tim mereka.

Satu-satunya playmaker yang mereka miliki, Juan Mata saat ini masa depannya diragukan di United. Pasalnya hingga saat ini ia masih belum diberi tawaran kontrak baru sementara kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Eriksen sendiri dinilai akan menjadi upgrade yang bagus bagi Juan Mata, karena dengan keberadaannya, pihak MU yakin lini serang mereka akan semakin berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Terakhir

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United akan menjadi klub pilihan terakhir Tottenham untuk melepaskan Eriksen.

Hal ini dikarenakan Setan Merah merupakan rival domestik Spurs di Premier League. Alhasil mereka tidak mau melepaskan sang pemain ke rival mereka sendiri.

Alhasil jika ada tawaran yang sama besarnya dari Madrid maupun dari MU, maka Spurs akan lebih suka melepaskan Eriksen ke Madrid kendati mereka masih memprioritaskan untuk mempertahankan sang playmaker.

sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.