Sukses

Ander Herrera Prioritaskan Kemenangan MU ketimbang Kontrak Baru

Kontrak Ander Herrera bersama MU akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera mengaku bersedia menunggu tawaran kontrak baru dari Manchester United (MU). Gelandang asal Spanyol ini memilih fokus di lapangan.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih MU, Herrera mulai tampil secara reguler lagi. Sebelum Jose Mourinho dipecat MU, Herrera banyak duduk di bangku cadangan.

Kontrak Herrera di Old Trafford akan habis akhir musim ini atau Juni 2019. Tapi, Herrera sabar menanti tawaran kontrak baru dari manajemen Setan Merah.

"Saya tidak akan berbicara tentang kontrak saya. Kami memiliki hal-hal yang lebih penting terjadi sekarang daripada kontrak saya, jadi saya hanya mencoba untuk melakukan kewajiban," terang Herrera, seperti dilansir Tribal Football.

Mantan pemain Athletic Bilbao ini menilai, dia akan ditawari kontrak baru dari MU bila memang pantas mendapatkannya. Herrera tidak mau urusan kontrak mengganggu konsentrasinya di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Herrera

"Prioritas saya adalah mengalahkan Burnley, Leicester, dan jika saya pantas mendapatkan kontrak baru, kontrak akan datang," ucap pemain berusia 29 tahun ini.

"Saya bukan orang yang egois, saya ingin tim terus memenangkan pertandingan, saya tidak tergila-gila dengan kontrak saya," jelas Herrera.

3 dari 3 halaman

Posisi Keenam

MU sekarang masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-23. Paul Pogba dan kawan-kawan mendulang 44 poin dan tertinggal tiga poin dari Chelsea, yang menempati posisi keempat. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Ander Herrera