Sukses

Chelsea Enggan Lepas Hudson-Odoi

Pemain muda Chelsea ini diincar oleh Bayern Munchen

Liputan6.com, Jakarta Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola memastikan The Blues ingin mempertahankan wonderkid Callum Hudson-Odoi.

Sebelumnya, Hudson-Odoi dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer kepada Chelsea menyusul adanya tawaran menggiurkan yang datang dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. 

Hudson-Odoi diturunkan sejak menit pertama dalam laga kontra Sheffield Wednesday dini hari tadi. Pemuda 18 tahun itu menjawabnya dengan sumbangan satu gol.

Dalam laga tersebut, para suporter sempat menyanyikan nama Hudson-Odoi agar tak pindah ke Bundesliga. Zola pun mencoba menegaskan hasrat timnya mempertahankan sang daun muda.

"Kami juga ingin dia bertahan, kami bernyanyi untuk membuatnya bertahan. Saya tak tahu, kami ingin dia bertahan. Dia memiliki kontrak, kami berlatih," ujar Zola seperti dikutip Four Four Two.

"Kami percaya terhadap apa yang bisa ia lakukan untuk tim ini. Saya rasa tidak banyak pemain 18 tahun di Eropa yang bermain sebanyak dia di tim besar," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak ada Jaminan

Meski demikian, Zola mengakui bahwa pihaknya tak bisa memberikan jaminan Hudson-Odoi akan terus bertahan di Chelsea untuk ke depannya.

"Tidak, saya bukanlah klub, saya bekerja untuk klub. Saya melakukan sebisa saya, tapi pada akhirnya keputusan tidak ada pada saya," tutur Zola.

"Jelas ada pengertian yang baik antara manajemen dan klub, tapi pada akhirnya saya tak bisa berkata lebih dari itu," tukasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.