Sukses

MU Kian Mantap, Rumor soal Solskjaer Masih Bermunculan

Bruce sempat mengadakan pembicaraan dengan MU soal pekerjaan sementara di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara sudah ditunjuk Manchester United (MU) menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih. Bersama Solskjaer, MU mencatat prestasi gemilang.

Hasil positif itu membuat MU yang saat ini berada di posisi enam klasemen, cuma terpaut tiga angka lagi dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Sementara itu, Steve Bruce memuji kinerja mantan rekan setimnya itu. Ia berharap Solskjaer bisa terus membawa MU meraih kemenangan.

"Dia memiliki awal yang baik, semoga terus berlanjut untuknya," kata eks kapten MU ini.

Mantan bek tengah itu, mengaku tidak terkejut dengan keputusan petinggi MU memilih Solksjaer. Para petinggi di Old Trafford tentu sudah memikirkan dengan baik keputusan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor

Namun, dalam sebuah wawancara Bruce mengungkapkan, sebelumnya sempat muncul isyarat bahwa ia mungkin dekat dengan posisi itu.

“Apakah saya ditawari pekerjaan sementara? Yah saya pikir mereka sudah memikirkan Ole. Jadi saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu," katanya.

“Aku juga mendengar semua rumor, yang beterbangan, dan tidak ada hasilnya," kata Bruce. "Saya berharap yang terbaik untuk Ole. Dia orang yang sangat, sangat bagus," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pelatih Hebat

Sebelumnya, legenda MU, Andy Cole, juga mengakui kehebatan Solskjaer. Di mata dia, pria asal Norwegia itu bekerja dengan sempurna di Old Trafford.

“Saya melihat Solskjaer dan saya melihat bahwa dia adalah seorang murid dalam permainan. Dia siap menerima banyak informasi dan melakukan apa yang menurutnya benar," kata Cole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.