Sukses

Harga Cocok, Inter Milan Siap Lepas Perisic ke Arsenal

Inter Milan siap melepas Perisic dengan harga yang cocok.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberi sinyal balak melepas Ivan Perisic ke Arsenal. Kabarnya, The Gunners berniat untuk meminjamnya dengan opsi pembelian sebesar 18 juta pounds.

Pelatih Arsenal, Unai Emery memang ingin menambah dua pemain sebelum bursa transfer Januari ditutup pada 1 Februari. Kabarnya salah satu yang ingin didapatkan Arsenal yaitu Perisic.

Spalletti mengatakan Inter Milan siap lepas Perisic dengan syarat. Syaratnya yaitu klub peminat harus membayar sesuai dengan diinginkan pihak klub.

Jelang laga menghadapi Torino pada dini hari nanti, Spalletti masih akan mengandalkan Perisic di lini tengah. Tak ada tanda-tanda Perisic akan dikucilkan gara-gara rumor ke Arsenal ini.

Spalletti menganggap wajar banyak yang berminat untuk dapatkan winger Inter Milan asal Kroasia itu. Ini karena Perisic punya kualitas mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Spalletti

Di tengah rumor yang melingkupi Perisic, Spalletti berharap pemain asal Kroasia itu tetap profesional. Dia ingin Perisic tetap tampil bagus seperti biasa.

"Perisic pemain yang sangat bagus, tentu ada rumor tentang dia sepanjang bursa transfer bergulir," katanya seperti dikutip Goal.com

"Kalau seorang pemain tampil bagus, pantas saja setiap klub menginginkan dia. Tentu saja uang untuk membelinya harus besar agar transfer bisa sukses."

3 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Selain Perisic, gelandang Barcelona, Denis Suarez menjadi pemain yang paling ditunggu Arsenal. Hingga kini, negoisasi untuk meminjamnya masih berjalan alot.

Selain Suarez, Arsenal juga mengincar wonderkid PSG, Christopher Nkunku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Ivan Perisic