Sukses

Lazio Harus Bermain Istimewa untuk Bungkam Juventus

Lazio akan menjamu Juventus dini hari nanti WIB.

Jakarta Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, meminta anak asuhnya untuk tampil istimewa jika ingin meraih kemenangan kontra Juventus pada laga pekan ke-21 Serie A, di Stadio Olimpico, Minggu (27/1/2019).

Hegemoni I Bianconeri di Serie A memang sulit untuk dibendung. Pada musim ini, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 56, unggul 24 poin atas Lazio di peringkat ketujuh.

Lazio akan coba mematahkan dominasi tersebut, sekaligus memberikan Juventus kekalahan perdana di Serie A musim ini. Meski tidak mudah, I Biancocelesti akan coba mewujudkan hal tersebut.

Apalagi, mereka memiliki catatan yang cukup memuaskan saat bersua Juventus. Dari empat pertemuan terakhir kontra Juventus, Lazio berhasil merengkuh dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Selain itu, tim Elang Ibukota berbekal catatan apik saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Dari lima laga kandang terakhir di Serie A, Lazio merengkuh dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Terkuat

"Kami tahu jika kami menghadapi tim terkuat di Italia, salah satu yang terbaik di Eropa," kata Simone Inzaghi.

"Kami membutuhkan performa istimewa demi bisa mengalahkan Juventus. Tetapi, kami pernah melakukannya pada laga sebelumnya dan berharap untuk bisa kembali mengulangi hasil tersebut. Kami akan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.